Kamis, 24 Februari 2011

BoA’s mother shares parenting tips and her view on idol/agency dispute



Ibu BoA Sung Young Ja, menjadi bintang tamu di tvN’s morning talk show, “Brunch,”dan membagi pemikirannya mengenai pendapatan BOA, hubungannya SM Entertainment, dan juga pandangannya mengenai kasus gugatan KARA saat ini.
Sung, yang sebelumnya menerbitkan sebuah buku di “know-hows of raising a Hallyu star, a pianist, and a music director”, mulai dengan menyatakan,dalam bermasyarakat didorong dengan kompetisi sperti hari ini, ini hanya ketika mereka mengikuti untuk bermain dan pengalaman terhadap isi hati mereka yang mereka menemukan apa yang benar2 terbaik untuk mereka. Menjadi seorang ibu yang seperti teman dan kakak sangat penting dalam membesarkan anak.
Dalam mengatur pendapatan BoA dan teknik2 investasi, dia berkomentar, “Saya pribadi yang mengelola pendapatan BOA. Dibandingkan melakukan “semuanya” dalam satu area, penting untuk diversifikasi investasi kalian.
Saat ditanya mengenai gugatan yang sedang berjalan antara JYJ, KARA, dan selebritis2 lain dengan agensi2 mereka, Sung Young Ja mengungkapkan, “Daripada melihat ke uang, seseorang harus hidup dengan kejujuran sebisa mungkin. Kamu tidak boleh menyakiti perasaan orang lain, karena saat kamu menerima kehormatan, uang secara alami akan mengikuti.
Segment full wawancara ini akan ditayangkan melalui tvN pada 21 Februari jam 10:00 AM KST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar