Sabtu, 29 Januari 2011

Debut Hollywood, BoA Bintang Utama 'COBU 3D'

BoA Foto: @BoA_1105
BoA bakal menjalani debut hollywoodnya lewat sebuah film baru yang berjudul COBU 3D. Dalam film ini ia bakal beradu peran dengan Derek Hough yang merupakan pemenang dari reality show populer di America, DANCING WITH STAR.
Kedua bintang tersebut bakal berperan sebagai dancer yang tumbuh dalam lingkungan yang sangat berbeda. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah klab underground di New York, dan terlibat perselisihan. Meski awalnya mereka adalah rival yang saling berseteru, mereka terjatuh dalam kisah percintaan ala Romeo dan Juliet.
Duane Adler yang terkenal lewat karyanya seperti film STEP UP dan SAVE THE LAST DANCE bakal menjadi sutradara dari film ini, dan bekerja sama dengan Robert Cort, CJ Entertainment dan SM Entertainment.
COBU 3D bakal meninggalkan pakem dari film dance yang mana selama ini terlalu sering di fokuskan kepada batle dance daripada memberikan cerita yang solid. Film ini akan dikemas dengan cerita yang menarik, serta tentu dance yang kali ini merupakan perpaduan dari tap, hip hop dan swing.
Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada awal tahun 2012 mendatang. Lionsgate bakal menjadi agent internasional film ini, di mana mereka bakal menggelar pre-sales di Berlin Intertainment Film Festival, Februari ini. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar