Selasa, 04 Januari 2011

Kahi Menangis Ungkap Kisah Pribadinya Sebagai Penari Latar

Leader dari grup After School, Kahi (31), berbagi kisah pribadi dari hari-harinya sebelum debut, yang membuatnya menangis terharu. Pada SBS ‘Heroes’ minggu ini, Kahi berdiri di depan siswa SMA menunggu kelulusan mereka, dan berbicara tentang perbedaan usianya dengan Lizzy.

AsianPlus Editor, AsianPlus - Senin, 03 Januari 2011 17.03 WIB
Kahi / AsianPlus
“Ini menyedihkan tetapi bahkan jika kita melakukan pekerjaan yang sama, Anda mendapatkan peluang yang lebih baik ketika Anda memulai pada usia lebih muda. Aku mencintai tari, tetapi kakekku sangat menentangnya. Aku datang ke Seoul dan mulai pekerjaan paruh waktu tanpa rencana yang spesifik. Dengan bantuan seorang teman komponis, aku kemudian mulai bekerja sebagai penari tombak. Entah itu menyanyi atau sesuatu yang lain, aku berkata pada diriku sendiri aku akan mencoba semuanya dan melompat ke dalamnya.”
Ketika seorang siswa bertanya apakah ia pernah memiliki pemikiran berhenti, Kahi menjawab, “Aku dibesarkan kakek dan nenek. Ketika bekerja sebagai penari latar untuk BoA, kakekku di rumah sakit. Karena kita sedang mempersiapkan sebuah acara besar, aku tidak bisa mengunjunginya di rumah sakit, tapi kemudian aku mendapat telepon bahwa ia tiba-tiba meninggal dunia,” dan mulai meneteskan air mata.
Dia melanjutkan, “Pada waktu itu, aku ragu mengapa aku melakukan pekerjaan ini. Aku bahkan bukan seorang penyanyi, tapi aku hidup sebagai seorang penari latar dan aku tidak bisa menemani kakek di saat-saat terakhirnya. Membenci diriku sendiri begitu banyak, dan aku ingin berhenti segera.”
Kahi menyimpulkan, “Setelah kakek meninggal, aku berpikir bahwa bahkan kakek tidak akan senang jika aku berhenti begitu saja,” dan membuat seluruh kelas diam dalam kekaguman.


ngak nyangka ya leader after school pernah jadi penari latar BoA. nanti aku ngak akan jadi penari latar BoA suatu saat nanti aku akan menjadi BoA husband(ngarep), atau nanti BoA akan memanggilku kang mas(loh!),
kayaknya kangmas terlalu berlebihan. gimana kalo BoA manggil aku  namdongsaeng Dani. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar