Sabtu, 22 Januari 2011

Yes.. BoA Rambah Hollywood!



BoA Foto: allkpop
Bintang Asia, BoA bakal bermain dalam sebuah film dance di Hollywood dan saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film tersebut.
Syuting film ini bakal dilangsungkan tahun ini, namun demikian judul film yang BoA bintangi masih belum ditentukan. Film ini sendiri bakal disutradarai oleh Duane Adler yang terkenal dengan film-filmnya yang bergenre dance seperti STEP UP dan SAVE THE LAST DANCE. Film ini telah menarik perhatian bahkan sebelum dirilis setelah Adler mengatakan ia menulis skrip film baru dan berpikir bahwa BoA cocok menjadi pemain utama.
Film ini bakal diproduseri oleh Robert Cort yang sebelumnya telah memproduseri film JUMANJI, RUNWAY dan BRIDE, serta 55 film Hollywood lainnya. Sebelumnya ia juga bekerja sama dengan Adler dalam STEP UP dan SAVE THE LAST DANCE.
BoA saat ini tengah membedah naskah dan mulai mempelajari skenario. Secara official ia mengatakan tengah mempersiapkan diri untuk film ini. Beberapa waktu lalu bintang cantik ini menulis di twitternya: 'Athena...dan itu bagaimana aku pergi...Aku sekarang akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri untuk filmku. Eusha!' (alk/sjw)

penasaran? tungguya beberapa bulan lagi. (moga aja rilisnya pas uda selese ujian amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar